Minggu, 06 November 2011

Diposting oleh Tickz Tackz Tuckz di 00.37
Hai selamat datang diblog aku, aku tika mahasiswi yang sekarang udah semester 5 dan aku tinggal dikos alhamdulillah punya ade kos yang nge-gemesin yang bikin aku betah dan merasa terhibur terus ya...kadang ada sedikit problem juga diantara kita seperti  ini..... 
yang bikin mengganjal dihati, tapi kalo kita marahan gk lama kok jadi baikan lagi dehh...
aku punya kakak dikos dia sering dipanggil mama karena dia paling tua dikos aku (Dosen), yang lainnya lagi ada ade kos ku yang unyu-unyu ada Ririn (Kiri),Anna,Lia,Virra....

yang lainya ada Dudul (Kiri),Shifa,Siti...

hari-hari yang ku jalani bersama mereka tak kan pernah aku lupakan aku sudah menganggap kalian seperti ade aku sendiri.
yang setiap hari gila-gilaan dengan kalian canda tawa sampe nangis pas nonton film, jalan bareng, makan bareng, tidur bareng-bareng sampe dimarahin sama bu kosnya..(ndak kasurnya jebol..)
tapi mandi gk bareng lho.. : D

Aku gk kan lupain kalian dan kenangan2 kita M4K

0 komentar:

Posting Komentar

Cartoons Myspace Comments
byebye
 

MIRANTI KARTIKA SARI Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Gossip Celebrity